Thursday, November 29, 2007

Dhani Ahmad Idola atau Pembuat Kontroversi?

Sengaja untuk topik pertama saya memilih Dhani Ahmad sebagi awal dari tulisan JUST BECAUSE YOU CAN!
Terlepas dari suka atau tidak, penggemar atau bukan, sosok Ahmad Dhani adalah sosok yang menyemarakkan blantika musik tanah air. Walaupun saya sendiri bukan penggemar Dhani Ahmad ataupun kelompok Dewa, beberapa lagunya saya kenal dan malah cover version nya yang di nyanyikan ulang almarhum Chrisye ada di iPod saya.
Sosok Dhani Ahmad yang di pilih sebagai Man of The Year 2007 oleh salah satu situs hiburan Indonesia, memang layak untuk itu (masih bisa di pertanyakan ke absahannya). Tingkah lakunya yang membuat orang sebal dan gregetan bahkan menjurus hujatan, tidak membuat sosok yang di cap arogan ini jadi lembek, malah semakin tegar dan keras kepala. Kasus demi kasus terutama yang melibatkan sang istri yang juga pentolan duo RATU termasuk dengan mantan personel RATU telah melibatkan begitu banyak perhatian khalayak penggemar gossip dan info selebritas Indonesia.
Kisah mengenai nikah siri dengan mantan duo RATU, kekerasan dalam rumah tangga dengan sang istri Maia, gugatan cerai oleh Maia yang di alamatkan kepadanya, malah tidak menenggelamkan pesona nilai berita dari seorang Ahmad Dhani. Terlepas dari berita itu patut ataupun tidak, bukan persoalan utama. Yang penting para pemburu berita artis terpuaskan dan bisa di perdebatkan oleh para penggemar dan penikmat berita-berita artis.
Belum lagi mengenai apresiasi nyeleneh dari Ahmad Dhani akan penafsiran poligami, yang kontan membuat opini publik terbelah antara pro dan kontra.
Mungkin buat seorang Ahmad Dhani yang bergelimang antara Tahta, Uang dan Wanita tidak akan mengacuhkan opini publik dan serangan akan dirinya! yang penting buat Ahmad Dhani adalah, Because I Can!

No comments: